Sunday, September 23, 2007

Voila, I’m here!

Hello there, yep I’m back… J

Aku sendiri tidak tahu angin apa yang membawaku kembali ke halaman hijau ini (I really must make-over this page!)… Selama ini sudah beberapa orang yang memotivasiku untuk kembali menulis.

“Supaya tau kabarnya”, begitu kata mereka…. Sebenarnya ingiiiiiiinnn sekali dari dulu melanjutkan menulis… Tapi entah kenapa begitu banyak hal di kepalaku sampai-sampai aku sendiri membutuhkan waktu to untangle my mind…fiuh..

Dan sampailah aku di sini, tidak terasa sudah dua tahun lebih sejak posting terakhirku.. Wow, kita memang tidak pernah bisa menduga ke mana hidup akan membawa kita ya J

Terakhir posting, aku bahkan belum menyelesaikan TA ku, masih berstatus mahasiswa... Dan sekarang...... Wuih there are lot of changes in my life in this past two years...


Hm... let me start:

  1. Aku lulus kuliah! Haha, akhirnya :D

Aku menjalani sidang tugas akhir pada 9 Januari 2006, dan kurang dari dua bulan kemudian, tepatnya 4 Maret 2006 aku resmi keluar dari Sabuga ;) bangganya...... hiks terharu.... (hiperbolis sekali!)

  1. I’ve got my first Job!

Setelah gagal menjalani dua job interview, akhirnya aku diterima di sebuah Bank nasional untuk mengikuti pendidikan sebagai calon officer mereka. This was a really dream job for me... Aku tidak lagi harus berkutat dengan programming and stuff to make a living ;) sounds just perfecto!

  1. I thought I’ve found love of my life!

-okay, there won’t be any further information bout this ;P- But don't forget to underline the word 'thought' :)

And a lot of other details… yang rasanya tidak perlu dituliskan di sini… J

The point is… I’m back!! For good I hope J

0 Comments:

Post a Comment

<< Home