Tuesday, September 25, 2007

Finally, vacation!


Hari ini aku mendapat sedikit kelegaan dalam rutinitas membosankanku (a.k.a work).. Akhirnya aku mendapat keputusan bahwa aku tidak harus masuk kantor pada tanggal 15-16 Oktober nanti (FYI, itu hari ke tiga dan ke empat lebaran)…. Fiuh… fiuh…. You don’t know how relieve I am.. Bukannya enggak cinta, bukannya enggak berbakti, tapi lebaran gitu lho…. Dan bukannya aku memiliki rencana besar menakjubkan di cuti bersama itu…… It’s just that, I do feel that I have the right to take a rest from routine... (don’t I??)

Tadinya sedikit merasa bersalah karena dengan liburnya diriku, kukira seorang co-worker sesama Officer terpaksa harus ditolak permohonan cutinya. Ternyata tidak! Mr A tetap mendapatkan cuti untuk tanggal 17-18 Oktober. Ok, everybody happy then! :)


Senangnyaaaa ada cuti bersama :) Kenapa aku segirang ini dengan cuti bersama??? Karena.. hiks, tidak seperti pegawai-pegawai lain yang sudah memiliki hak cuti. I don’t have it. At least sampai tanggal 19 Juni 2008. Yaitu tepat terhitung satu tahun sejak hari pelantikanku. Kejam ya, 13 bulan pendidikan ODP sama sekali tidak dihitung. Artinya selama 25 bulan pertama kerja di BM, aku tidak mendapat hak cuti! :| Sekarang mengerti kan kenapa aku stress? :D Dan enggak heran kalau temanku sesama ODP disarankan pergi ke Psikolog oleh orang tuanya… We’re so pathetic, haha! :))


0 Comments:

Post a Comment

<< Home