Friday, January 25, 2008

Habis Gelap Terbitlah Terang

Iya, orang di ujung berung pun tahu, habis gelap pasti lah akan terbit terang. Sebenarnya aku pun sudah sering mendengar kalimat bijak itu. Tapi tetap saja aku mendapati diriku terkejut mengalami “terang” yang datang bertubi-tubi setelah gelap menghampiri.

Pertengahan Januari yang lalu unit kerjaku dikejutkan dengan pengumuman pencapaian kinerja kami pada tahun 2007. Ternyata angkanya jauh melebihi target! Belum habis keterkejutan itu ternyata nilai kami pun merupakan nilai tertinggi pada tataran unit kerja setara di departemen. “Kok bisa??” itulah respon pertamaku. Mengingat segala tangis darah yang dialami di 2007, aku berasumsi bahwa penilaian unit kerjaku akan menurun drastis. Tapi ternyata tidak… cucuran keringat itu ada hasilnya ternyata (sebenernya sih gak berkeringat di ruangan AC :P). Subhanalllah!

Pengumuman nilai direktorat kami pun tak kalah menggembirakan, “ijo royo-royo” begitu diistilahkan oleh pejabat terkait. Aura kemenangan terasa di sekitarku… Hua, terharu…. ;(

Kalau boleh jujur, aku memang tidak pandai bercerita saat sedang bahagia, jadi aku tidak bisa menggambarkan dengan jelas perasaanku di bulan Januari ini. The point is, January effect totally not happening this year!

Keberadaan pejabat sementara pengganti bosku yg masih terbaring di rumah sakitpun terasa melegakan. Karena aku merasa lebih klop dengan pejabat sementara ini. Kalau boleh sih, berharap bahwa ia akan menjadi pejabat tetap. Tapi kok kesannya tega karena my real boss is still sick. Bingung deh... jadi kaya selingkuh :P

Ya sudahlah, yang pasti hidup ini memang berotasi terus... Tuhan tidak pernah tidur, Ia selalu melihat, dan mendengar doa hambaNya.... Cayo everyone!

Labels:

2 Comments:

At 10:53 AM, Anonymous Anonymous said...

heww.. tampaknya dirimu sudah menemukan dunia yang pas ya ;)
turut berbahagia!

 
At 8:51 AM, Blogger Dinie said...

Kyakyakya....dunia yg pas gal??

Tolong ditarik ucapannya, hehe :P

 

Post a Comment

<< Home